Untitled 1

on . Hits: 32

EVALUASI KINERJA PEGAWAI, PENGADILAN AGAMA RAHA GELAR RAPAT BULANAN RUTIN

Selasa, 20 September 2022. Bertempat di Ruang Sidang Cakra 1, Aparatur dan Pegawai Pengadilan Agama Raha Kelas 1B menghadiri Rapat Bulanan yang dilaksanakan pada Pukul 16.00 WITA. Pada kesempatan ini, rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Raha Kelas 1B, H. Adam, S.Ag. Seperti rapat-rapat sebelumnya, pelaksanaan rapat yang digelar rutin setiap bulan ini merupakan forum untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja seluruh bagian di Pengadilan Agama Raha Kelas 1B.

Pada rapat sore hari ini, terdapat sejumlah hal-hal yang perlu diperhatikan dan ditindaklanjuti oleh para aparatur di Pengadilan Agama Raha. Misalnya terkait temuan Hakim Pengawas Bidang yang perlu segera ditindaklanjuti untuk kemudian di laporkan sebelum tanggal 1 Oktober 2020. Di samping itu, Wakil Ketua Pengadilan Agama Raha Kelas 1B, Andi Muh. Yursri Patawari, S.H.I., M.H., juga mengingatkan bahwa Rapat Bulanan seharusnya diawali dengan rapat pada bagian masing-masing yaitu bagian kesekretariatan dan kepaniteraan, untuk kemudian dievaluasi pada rapat bulanan. Wakil Ketua Pengadilan Agama Raha Kelas 1B juga menyampaikan terkait pembentukan Tim IT di Pengadilan Agama Raha Kelas 1B. Dimana pembentukan ini merupakan suatu urgensi, mengingat di Pengadilan Agama Raha Kelas 1B belum memiliki staf yang berlatar belakang IT, sementara persoalan IT selama ini ditangani oleh Kasubbag IT. Oleh karenanya, pembentukan Tim IT ini penting untuk memastikan persoalan IT dapat ditangani sesegera mungkin di Pengadilan Agama Raha Kelas 1B.

Pada rapat bulanan ini juga dilakukan evaluasi terhadap seluruh bagian di Pengadilan Agama Raha. Pada bagian kesekretariatan misalnya, Sekretaris Pengadilan Agama Raha Kelas 1B, Rinayanti, S.H.I., melaporkan mengenai realisasi anggaran DIPA pada triwulan III dan kendala yang dihadapi. Sementara Panitera Pengadilan Agama Raha Kelas 1B, menyampaikan bahwa terdapat perkara eksekusi yang harus melewati proses lelang karena tergugat yang tidak kooperatif dalam mematuhi putusan sidang, dimana hal ini merupakan prioritas untuk segera diselesaikan.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Jalan Poros Raha-Tampo, Desa Laslepa, Kec. Lasalepa, Kab. Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi