Untitled 1

on . Hits: 34

PENGADILAN AGAMA RAHA LAKSANAKAN RAPAT BULAN JULI (14/07/2022)
Bertempat di ruang sidang ruang sidang cakra 1, Seluruh aparatur Pengadilan Agama Raha melaksanakan rapat rutin bulanan. Rapat Bulanan Juli ini dimulai pukul 08.15 WITA dan diikuti oleh Ketua, para Hakim, bagian Kesekretariatan, dan bagian Kepaniteraan. Rapat Bulanan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi kinerja serta mencari solusi bersama atas kendala-kendala yang dihadapi pada setiap bagian.

WhatsApp Image 2022-07-14 at 10.00.05.jpeg

Rapat Bulanan dibuka oleh Ibu Rinayanty.S.Hi selaku Sekertaris Pengadilan Agama Raha. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembinaan oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Raha yaitu YM. Bapak Subiyanto Nugroho.S.Hi.S.Pd.,Si. Pada kesempatan tersebut, beliau memberikan evaluasi kinerja setiap bidang, penyelesaian perkara bagi para hakim, evaluasi pada bagian kepaniteraan dan kesekretariatan dan hal-hal lain yg dianggap penting. Selain itu, Ketua Pengadilan Agama Raha juga mensosialisasikan PERMA No 3 tahun 2022 tentang Mediasi secara elektronik.

WhatsApp Image 2022-07-14 at 09.41.46.jpeg
Setelah pembinanaan dari Ketua PA Raha, Sekretaris selakuk pimpinan dari unit kesekretariatan memberikan laporan diantaranya tentang evaluasi anggaran, penginputan validasi pada aplikasi SINTEPA untuk masing masing pegawai dan juga membahas tentang revisi anggaran. Sementara pada bagian kepaniteraan, Panitera Muda Gugatan menyampaikan agar jurusita dan panitera sidang saling bersinergi dalam mendukung percepatan perkara.

Selanjutnya, Ketua Pengadilan Agama Raha memberikan kesempatan kepada Ketua Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) untuk menyampaikan progam dan target kegiatannya. Selanjutnya Bpk. Muhammad Ubayyu Rikza selaku ketua APM, mengingatkan kepada asesor internal agar segera dilakukan assessment internal yang pertama dalam 2 minggu ke depan. Sehubungan dengan hal itu, Ketua APM juga mengingatkan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Raha agar segera mengumpulkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Jalan Poros Raha-Tampo, Desa Laslepa, Kec. Lasalepa, Kab. Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi