logo

on . Hits: 18

Pendampingan ZI Serta Pembinaan Dan Pengawasan Oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara. (08-10/11/2021)

Pada hari Rabu, tanggal 08 November 2021 bertempat di ruang sidang Cakra I Pengadilan Agama Raha mulai dari Ketua Pengadilan, wakil ketua, para hakim, panitera, sekretaris, pejabat struktural dan fungsional, serta rekan-rekan PPNPN mengikuti kegiatan pembinaan dan pengawasan oleh Hakim Tinggi Pengawas daerah (HATIBINWASDA) Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara yang dipimpin oleh bapak Drs. H. Mukhtar, S.H., M.H dengan didampingi oleh satu anggota tim yaitu bapak Abd Rahim S.Ag.

d1f5fc4f-bf7b-4a76-ad94-e72461794224.jpg

kegiatan ini rutin dilakukan oleh hakim tinggi pengawas daerah sebagai bentuk pengawasan yang dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara, setelah melakukan pembinaan bapak Drs. H. Mukhtar, S.H., M.H langsung melaksanakan pengawasan baik dibagian kesekretariatan maupun di bagian kepaniteraan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pendampingan ZI yang dilakukan oleh Dra. Hj. ST. Masyadiah D, M.H., mengingat Pengadilan Agama Raha sebagai satu-satunya Pengadilan Agama diwilayah Sulawesi Tenggara yang diusulkan oleh Mahkamah Agung untuk mengikuti penilaian ZI oleh KEMENPAN RB.

be5605b8-9999-4dc2-9060-18760a53cfb8.jpg

Setelah melakukan pengawasan Drs. H. Mukhtar, S.H., M.H selaku ketua tim pengawasan dari Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara keesokan harinya melakukan clossing meeting kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Raha dan penyampaian hasil temuan dan menyerahkan hasil temuan kepada Ketua Pengadilan Agama Raha bapak Subiyanto Nugroho, S.H.I., S.Pd.Si., hasil temuan tersebut dalam waktu yang tidak lama harus ditindak lanjuti oleh Pengadilan Agama Raha.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Jalan Poros Raha-Tampo, Desa Laslepa, Kec. Lasalepa, Kab. Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi