logo

on . Hits: 31

APEL JUM’AT SORE

WhatsApp Image 2021 09 10 at 18.37.25

Walaupun kondisinya hujan namun semangat aparaturnya tidak kendor. Pada hari Jumat tanggal 10 September 2021, Pengadilan Agama Raha menyelenggarakan apel sore yang dilaksanakan di pelataran halaman depan Kantor Pengadilan Agama Raha, dimulai pada pukul 17.00 WITA, selaku pembina apel bapak H.Abdul Haq.S.Ag.,MH & Abd Muh Syahwir Selaku Komandan Apel.

Apel ini dilaksanakan berdasarkan instruksi Mahkamah Agung Republik Indonesia Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama Nomor 0618/ DJA/PS.00/II/2019 tanggal 20 Februari 2019 yakni dalam upaya meningkatkan disiplin pegawai, setiap pengadilan wajib melaksanakan apel setiap Senin pagi (jam masuk) dan Jumat sore (jam pulang), serta melaporkan secara hirarkis ke Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama setiap awal bulan..

Apel sore diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, dan Pejabat struktural dan fungsional serta pegawai PPNPN Pengadilan Agama Raha.

Dalam amanatnya bapak H.Abdul Haq .S.Ag M.H, selaku Panitera di PA Raha menyampaikan “Kita semua berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja dengan baik, kita tetap harus membangun kerjasama yang baik, serta bekerja tidak karena nanti sudah mendapatkan teguran, terus awal awal saja".

Bapak Panitera PA Raha juga menyampaikan berdasarkan hasil pertemuan rapat tanggal 09 September 2021 untuk segera ditindak lanjuti sebaik mungkin.

Selanjutnya, di kesempatan apel sore itu bapak Ketua PA Raha juga mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai bahwa hasil temuan dari Hakim Pengawas PTA Sultra agar segera ditindak lanjuti dalam minggu ini dan minggu selanjutnya fokus kepada APM (Akreditasi Penjaminan Mutu).

Diakhir amanatnya bapak H.Abdul Haq S.Ag.MH., selaku Panitera PA Raha juga mengajak peserta apel untuk berdoa semoga kita semua dalam keadaan yang sehat wal afiat dalam menjalankan tugas-tugas kita dan ketemu kembali pada hari Senin mendatang, selanjutnya apel sore ditutup dengan ucapan Alhamdulillah Robbil Alamin.

-By..Abd Muh Syahwir-

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Jalan Poros Raha-Tampo, Desa Laslepa, Kec. Lasalepa, Kab. Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi