logo

on . Hits: 31

KOMITMEN BER-ZI, PA RAHA TURUN KE JALAN LAKUKAN PUBLIC CAMPAIGN

Raha- Seluruh aparatur Pengadilan Agama (PA) Raha turun ke jalan untuk melakukan kampanye publik (Public Campaign) kepada masyarakat kabupaten Muna. Kegiatan yang dilaksanakan pada sore hari (kamis, 8 April 2021) ini berpusat di sekitar lampu merah depan Polsek Katobu.

WhatsApp Image 2021 04 08 at 21.37.31

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud keseriusan seluruh aparatur Pengadilan Agama Raha dalam mewujudkan kantor Pengadilan Agama Raha menjadi Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK). Untuk itu perlu disosialisasikan langsung kepada masyarakat, khususnya kabupaten Muna yang merupakan wilayah yuridiksi Pengadilan Agama Raha.

Subiyanto Nugroho, S.H.I.,S.Pd.Si selaku ketua Pengadilan yang juga turun langsung ke jalan memimpin kegiatan kampanye public tersebut mengatakan “Kami seluruh aparatur Pengadilan Agama Raha berkomitmen menolak pungli, gratifikasi dan bersih dari korupsi”.

Ia juga menuturkan sekiranya terdapat aparatur Pengadilan Agama Raha yang melakukan pungli, gratifikasi atau bahkan korupsi, maka masyarakat dapat langsung melaporkannya oknum tersebut kepada badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia melalui aplikasi Sistem Informasi Pengawasan (SIWAS).

“ya laporkan saja melalui SIWAS, karena kami sudah siap mewujudkan Kantor Pengadilan Agama Raha menjadi kantor yang Bersih dari Korupsi” ungkapnya.

WhatsApp Image 2021 04 08 at 21.37.30

Dalam kegiatan kampanye public tersebut para peserta kampanye nampak membagikan masker dan selebaran jadwal imsakiyah. Bagi-bagi masker dan selebaran imsakiyah ini berguna bagi masyarakat untuk tetap menjaga diri dan menerapkan protocol kesehatan serta sebagai pengingat waktu, sebab beberapa hari lagi umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Jalan Poros Raha-Tampo, Desa Laslepa, Kec. Lasalepa, Kab. Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi