Untitled 1

on . Hits: 21

PENGADILAN AGAMA RAHA GELAR ACARA TASYAKURAN KENAIKAN KELAS 1B DAN PENGHARGAAN PREDIKAT WBK SERTA PISAH SAMBUT PIMPINAN

 

Kamis, 8 September 2022. Pengadilan Agama Raha Kelas 1B menggelar Acara Tasyakuran Kenaikan Kelas 1B dan Penghargaan Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut Pimpinan. Acara yang di gelar di Lapangan Belakang Gedung Pengadilan Agama Raha Kelas 1B Pukul 09.00 WITA itu berlangsung dengan khidmat dan meriah. Adapun pada kesempatan ini, hadir Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Kendari, Dr. Drs. H. Izzuddin Hm, S.H., M.H, dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muna, Kabupaten Muna Barat maupun Kabupaten Buton Utara.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dan doa oleh Panitera Pengadilan Agama Raha Kelas 1B, H. Abdul Haq, S.Ag, M.H. Acara dilanjutkan dengan Pembacaan Nomenklantur Kenaikan Kelas Pengadilan Agama Raha Kelas 1B dan Penghargaan Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), diikuti penyerahan secara simbolis oleh KPTA Kendari.

Selanjutnya, acara kembali dilanjutkan dengan pisah sambut pimpinan Pengadilan Agama Raha Kelas 1B. Melalui acara ini, Keluarga Pengadilan Agama Raha Kelas 1B memperkenalkan Ketua Baru yaitu H. Adam, S.Ag., dan Wakil Ketua Andi Muhammad Yusri Patawari, S.H., M.H., serta melepas Ketua lama, Subiyanto Nugoroho, S.HI., S.Pd.Si., yang pindah tugas menjadi Wakil Ketua di Pengadilan Agama Karanganyar. Acara yang sebelumnya berlangsung khidmat berubah menjadi haru. Acara pun diakhiri dengan sambutan-sambutan dan pemberian cinderamata dari para tamu undangan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Jalan Poros Raha-Tampo, Desa Laslepa, Kec. Lasalepa, Kab. Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi