Untitled 1

on . Hits: 90

PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE-94, PENGADILAN AGAMA RAHA GELAR UPACARA

Jumat, 28 Oktober 2022. Pengadilan Agama Raha melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 94. Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Raha, upacara diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Raha dari hakim, pejabat struktural dan fungsional, CPNS hingga staf PPNPN. Dalam upacara kali ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Ketua Pengadilan Agama Raha, Bapak Andi Muhammad Yusri Patawari, S.H.I., M.H.

Sejatinya penyelenggaraan upacara pada pagi hari ini adalah untuk memperingati, bahwa 94 tahun lalu tepatnya pada tanggal 28 Oktober 1928, pemuda seluruh penjuru tanah air mengikarkan diri bahwa bertumpah darah satu, berbangsa satu, dan berbahasa satu, yaitu Indonesia. Sumpah pemuda menjadi tonggak awal pergerakan kemerdekaan Republik Indonesia yang diraih 17 tahun kemudian. Saat ini, peringatan hari sumpah pemuda merupakan momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama dalam membangun bangsa.

 Adapun Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini mengambil tema “Bersatu Bangun Bangsa". Secara umum upacara yang dimulai pada pukul 07.30 WITA berlangsung lancar dan khidmat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Jalan Poros Raha-Tampo, Desa Laslepa, Kec. Lasalepa, Kab. Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi