logo

on . Hits: 114

DDTK PA RAHA HASILKAN KARYA TERBAIK

Raha- Kamis, 1 April 2021 Pengadilan Agama Raha menggelar kegiatan Diklat di tempat kerja atau yang biasa disebut DDTK. Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk Coffee Morning dengan tema “Media Sosial & Citra Pengadilan” bertempat di lantai 2 kantor Pengadilan Agama Raha yang dihadiri oleh pimpinan serta Pegawai Pengadilan Agama Raha.

WhatsApp Image 2021 04 01 at 19.15.27

Sebagai pemateri, Muhammad Ubayyu Rikza, S.H.I yang juga merupakan hakim Pengadilan Agama Raha menjelaskan macam sosial media yang familiar digunakan era sekarang ini seperti whatsapp, facebook, Instagram dan youtobe. Ia juga menerangkan pentingnya bersosial media guna membangun citra baik Pengadilan.

“di era modern seperti saat ini, citra baik Pengadilan bisa dibangun dengan sosial media”, tuturnya.

“identitas Pengadilan dapat digandakan dengan sosial media, dengan cara menyajikan informasi-informasi serta konten yang baik dan positif seputar Pengadilan”, lanjutnya.

Pemateri juga menyampaiakan cara membuat design gambar yang bagus. Nampak antusias para peserta saat sesi praktik, mereka terlihat aktif bertanya satu sama lain bagaimana caranya menggunakan aplikasi design supaya menghasilkan karya yang bagus.

Usai kegiatan DDTK para peserta mengirimkan hasil design terbaiknya untuk dikompetisikan.

Saat apel sore, dari beberapa hasil design yang dikirim telah ditetapkan karya terbaik diraih oleh pegawai atas nama Muh. Syarifudin Rahim, S.H.I.,M.H. Ia langsung mendapat apresiasi dan hadiah dari Subiyanto Nugroho, S.H.I.,S.Pd.Si selaku Ketua Pengadilan Agama Raha.

WhatsApp Image 2021 04 01 at 19.15.07

“Selamat atas karyanya, semoga ke depan semakin baik dan dapat memotifasi teman-teman yang lain” tutur Subiyanto Nugroho, S.H.I.,S.Pd.Si.

-bdrn-

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Jalan Poros Raha-Tampo, Desa Laslepa, Kec. Lasalepa, Kab. Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi