logo

on . Hits: 48

PA Raha Gelar Rapat Insidentil 

Rabu, 31 Maret 2021 pukul 8.15 WITA seluruh aparatur PA Raha berkumpul dalam ruang rapat kantor PA Raha. Pada rapat yang dilakukan secara insidentil tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua serta dihadiri seluruh aparatur PA Raha.

Dalam sambutannya, Ketua PA Raha menyampaikan bahwa agenda rapat kali ini memang terkesan insidentil mengingat PA Raha harus segera mengambil tindakan tentang hasil pengawasan yang telah dilakukan oleh PTA Sulawesi Tenggara yang dalam hal ini melalui Hatibinwasda dan tentang evaluasi website.

WhatsApp Image 2021 03 31 at 09.45.16

Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Raha memberikan kesempatan kepada bagian kepaniteraan dan kesekretariatan untuk melaporkan hasil tindak lanjut dari pengawasan tersebut. Dalam laporannya, bagian kesekretariatan dan kepaniteraan secara umum sudah menindak lanjuti apa-apa yang menjadi temuan dalam pengawasan tersebut dan hanya perlu menyempurnakan saja.

Pada pembahasan website, ketua PA Raha menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama membantu mengisi konten-konten yang ada, berdasarkan data yang dipegang oleh Ketua PA Raha saat ini konten-konten website PA Raha sudah lebih dari 95% telah terisi, sementara beberapa konten yang belum terisi diharapkan hari ini sudah terselesaikan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Jalan Poros Raha-Tampo, Desa Laslepa, Kec. Lasalepa, Kab. Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi