logo

on . Hits: 147

Acara puncak HUT IKAHI ke-68, Ketua PA Raha potong tumpeng dan menyerahkan hadiah. 
 
Minggu, 28 maret 2021 merupakan acara puncak HUT IKAHI di Pengadilan Agama Raha. Setelah sejak tanggal 22 hingga 26 maret 2021 IKAHI PA Raha menyelenggarakan perlombaan untuk seluruh aparatur Pengadilan Agama Raha dan anggota Dharmayukti Karini serta lomba untuk anak-anak. 
 
Berbagai hal unik selama perlombaan yang digelar 5 hari tersebut pun terlihat jelas, salah satu yang menarik yaitu sekalipun dalam uforia pertandingan namun ternyata keceriaan dan rasa kebersamaan tetaplah lebih tinggi dari sekedar ambisi meraih kemenangan pertandingannya. 
 
Tentunya hal itu yang diharapkan oleh ketua IKAHI PA Raha. Dalam sebuah kesempatan ketua IKAHI PA Raha melalui anggotanya menyampaikan, "Sebenarnya diadakannnya perlombaan ini bukan tentang siapa pemenangnya, bukan tentang siapa yang lebih hebat dari siapa atau tentang seberapa hadiahnya, namun substansi dari perlombaan ini adalah bagaimana seluruh aparatur PA Raha menjadi lebih solid meskipun berada dalam perbedaan dan kompetisi". Tutur salah seorang Hakim PA Raha. 
 
Setelah semua perlombaan usai, tepat pada hari ini ketua PA Raha menutup kegiatan tersebut dengan disertai penyerahan hadiah kepada para pemenang. Ketua PA Raha memberikan hadiah kepada para pemenang lomba bulutangkis, gendong bola, volly, balap karung, dll. 
WhatsApp Image 2021 03 28 at 00.32.55
 
Dalam sambutan penutupnya, Ketua Pengadilan Agama Raha menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan antusianya kepada seluruh pihak yang turut menyemarakkan hari ulang tahun IKAHI ke-68. "Meskipun IKAHI adalah ikatan Hakim, namun seluruh aparatur Pengadilan merupakan bagian yang tak terpisahkan dan saling bersinergi. Sehingga ulang tahun ini perlu kita rayakan bersama, serta sesuai dengan tema ulang tahun ini yaitu soliditas IKAHI dalam mengawal modernisasi peradilan di era pandemi menuju peradilan yang Agung dan slogan yang digaungkan yaitu #IKAHISOLID #IKAHIJAYA, Kami berharap kita bersama-sama mewujudkan misi tersebut". Ungkap YM Bapak Subiyanto Nugroho, S.H.I., S. Pd. Si. 
WhatsApp Image 2021 03 28 at 00.32.55 1
 
Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol syukur atas usia IKAHI yang ke-68, dan ditutup dengan makan bersama.
WhatsApp Image 2021 03 28 at 00.32.54

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Jalan Poros Raha-Tampo, Desa Laslepa, Kec. Lasalepa, Kab. Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi