logo

on . Hits: 115

Rapat Membahas Persiapan

Assessment Internal & Eksternal Akreditasi Penjaminan Mutu dirangkaikan

dengan sosialisasi pembayaran tunjangan kinerja tahun 2020

Pengadilan Agama Raha (24 September 2020)

Tim IT PA. Raha (Dwi)

Kamis, 24 Nopember 2020 ~ Pengadilan Agama Raha mengadakan rapat membahas persiapan Assessment Internal dan Eksternal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Pelaksanaan Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dirangkaikan dengan sosialisasi pembayaran tunjangan kinerja (Tukin) tahun 2020. Yang mana Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) sebagai bentuk persiapan sebelum pengiriman berkas APM dikirim ke PTA Kendari, yang mana batas akhir pengumpulannya sampai tanggal 29 September 2020.

25f20e34 4db7 470b ab52 712c0e3d1ba0

Ketua Pengadilan Agama Raha bapak Subiyanto Nugroho., SHI., S.Pd.,Si Dalam sambutan yang menekankan bahwa pelaksanaan Asessment internal APM ini dapat menjadi bekal untuk persiapan Assesment external dan dapat meningkatkan kualitas kerja di lingkungan Pengadilan Agama Raha. acara ini diikuti oleh seluruh pegawai dan karyawan karyawati Pengadilan Agama Raha, baik dari jajaran hakim, pejabat struktural dan fungsional, hingga tenaga kontrak Pengadilan Agama Raha di ruang cammand center Pengadilan Agama Raha.

Kegiatan assessment Internal nantinya akan dilaksanakan dengan ketentuan : Mengadakan penilaian internal bidang administrasi manajemen, kesekretariatan, kepaniteraan dan sarana prasarana, melakukan penilaian internal menggunakan metode telusur (tracking) yang meliputi penelaahan dokumen, wawancara, observasi dan simulasi. Tim Asesor Internal APM Pengadilan Agama Raha terdiri dari hakim serta unsur Pegawai Pengadilan Agama Raha.

Selain membahas terkait Assessment Internal dan Eksternal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Pelaksanaan Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM)dibahas pula sosialisasi pembayaran tunjangan kinerja (Tukin) tahun 2020 bagi para pegawai PA. Raha, acara tersebut dipandu oleh ibu Rinayanti., SHI yang merupakan sekretaris PA. Raha menyampaiakan beberapa hal terkait aturan baru tentang pembayaran TUKIN serta hal hal yang menyangkut teknis pembayaran serta pemotongan tukin bagi pegawai.

254bdc19 326b 4a33 898e 7cb17c7e160c

akhirnya acara tersebut disudahi dan ditutup dengan ucapan Alhamdulillah serta dilanjutkan dengan acara foto bersama seluruh peserta yang hadir dalam rapat tersebut.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Raha II, Katobu, Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi