logo

on . Hits: 238

Selasa, 16 Juni 2020 - Pengadilan Agama Raha mendapat kunjungan dari Wakapolres Muna yakni bapak Kompol Faisal, S.Sos ini adalah bentuk silaturahmi yang dilakukan oleh Wakapolres Muna di tengah wabah covid-19 yang melanda Kabupaten Muna ke Pengadilan Agama Raha yang merupakan salah anggota Forkopimda kabupaten Muna;

aae473e3 41ab 479c 8767 bb3e33f7d24e

Kunjungan mendadak yang dilakukan oleh Wakapolres Muna selain sebagai bentuk silaturahmi antar lembaga pimpinan daerah di wilayah kabupaten Muna, juga sebagai perkenalan dari bapak Wakapolres yang kebetulan baru menjabat sebagai Wakapolres baru di lingkungan Polres Muna yang menggantikan pejabat yang sebelumnya yang kebetulan pindah tugas ketempat baru. Beliau didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Muna IPTU Kaharudin Kaendo serta ajudan.

Dalam bincang-bincang singkatnya, ketua Pengadilan Agama Raha Drs. Mustafa.,MH menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Wakapolres Muna, karena dimasa virus corona atau Covid-19, beliau masih dapat meluangkan waktunya untuk datang berkunjung, ke PA.Raha, selain itu KPA Raha tidak lupa memperkenalkan pejabat dan Para Hakim di Pengadilan Agama Raha, diantaranya yang kebetulan Hadir, Abdul Haq.,S.Ag.MH Panitera PA.Raha, serta para hakim diantaranya diwakili oleh, Dwi Anugerah., SHI.,MH, Muhammad Ubayu Rikza., SHI, Badirin.,S.Sy.,S.Hum, Aisyah Ahdal., S.Sy dan Wida Uliyana.,SH yang sempat mendampingi KPA Raha.

af31687f 62f1 440a 88ce 5de6092343c4

 

Dalam penyampainnya tidak lupa Wakapolres Muna menyampaikan salam dari bapak Kapolres Muna yang tidak turut serta hadir, dalam kunjungan silaturahmi tersebut. Namun Wakapolres mengapresiasi kemajuan yang dicapai oleh Pengadilan Agama Raha, karena selain memiliki kantor yang megah serta mewah dan berlantai 2 dengan segala fasilitasnya, beliau juga berterima kasih karena disambut dengan hangat di PA.Raha seperti layaknya keluarga yang datang dari jauh.

kunjungan

Diakhir acara silaturahmi tersebut, Wakapolres mengucapkan terima kasih dan berpesan agar silaturahmi ini tetap terjaga antara kedua belah pihak. KPA.Raha juga menyampaikan hal yang sama dan berjanji akan melakukan kunjungan balasan ke Polres Muna serta mendoakan semoga Wakapolres selalu diberi kesehatan dan sukses dalam kariernya.lalu dilanjutkan dengan acara foto bersama antara Kapolres Muna dan Keluarga besar Pengadilan Agama Raha. (tim IT PA.Raha)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Raha II, Katobu, Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi