logo

on . Hits: 225

ARAHAN 2Menyambut New Normal, Ketua Pengadilan Agama Raha Drs. H. Mustafa M.H., meberikan arahan dan motivasi kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Raha di Ruang Kepaniteraan. Kegiatan tersebut dilaksanakan sesaat setelah pelaksanaan apel pagi hari senin, 8 Juni 2020.

Dalam pengarahan yang sangat singkat ini Ketua Pengadilan Agama Raha menghimbau kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan pelayanan kepada para pencari keadilan, terutama bagi petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sebagai sentral pelayanan di Pengadilan. “Selama dimulainya jam kerja Pengadilan yaitu jam 08.00 sampai dengan 16.30 WITA termasuk jam istirahat (12.00-13.00 WITA), Pelayanan Terpadu Satu Pintu harus ada petugas yang standby memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan yang datang” tuturnya. Pemberian pelayanan yang prima ini sangat menunjang terciptanya Zona Integritas Kantor Pengadilan Agama Raha, untuk menuju Wilayah Yang Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani.

ARAHAN

Sebagai penutup, Drs. H. Mustafa, MH, mengajak untuk senantiasa menjaga kekompakan antar pegawai dan mewujudkan semangat baru dalam menyongsong New Normal.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Raha II, Katobu, Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi