logo

on . Hits: 196

Raha I pa-raha.go.id
KETUA PENGADILAN AGAMA RAHA RESMI MELANTIK DUA JURUSITA PENGGANTI LOKAL
Pada hari kamis, 4 Juni 2020 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Raha diadakan acara pengambilan sumpah serta pelantikan Jurusita pengganti lokal. Acara yang dimulai pada pukul 10.30 WITA tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Raha dan dihadiri para Hakim, Panitera, Sekretaris dan para pejabat struktural dan fungsional serta pegawai yang dilantik yaitu Laode Muhammad Ahya Syawal, S.H. dan Asep Kurniawan, S.H.,M.H. Kedua Pegawai yang dilantik tersebut mengacu pada Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Raha Nomor W21-A4/758/KP.07.6/SK/6/2020 dan W21-A4/759/KP.07.6/SK/6/2020.
Pada acara tersebut, Ketua Pengadilan Agama Raha menyampaikan bahwa, pelantikan dua orang jurusita pengganti lokal ini dilakukan untuk memperlancar dan mempercepat kinerja pengadilan Agama Raha dalam menyelesaikan perkara yang ditangani, mengingat Pengadilan Agama Raha semakin hari semakin banyak menerima perkara, sementara Jurusita pengganti yang ada di Pengadilan Agama Raha sangat terbatas. Selain itu, dengan mempertimbangkan wilayah yurisdiksi Pengadilan Agama Raha yang mencakup tiga kabupaten yaitu Muna, Muna Barat dan Buton Utara, maka diperlukan tambahan personil agar tugas kejurusitaan berjalan lebih efektif dan efisien.
Dalam akhir sambutanya, Ketua Pengadilan Agama Raha berpesan agar keduanya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sehingga dapat membantu memperlancar proses persidangan.
Selanjutnya acara ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama.
(admin)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Raha II, Katobu, Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi