logo

on . Hits: 166

Raha I pa-raha.go.id
Pada hari sabtu, 30 Mei 2020 betepatan dengan 7 Syawal 1441 Hijriah pukul 19.00 Wita, bertempat di halaman belakang kantor Pengadilan Agama Raha, keluarga besar Pengadilan Agama Raha melaksanakan kegiatan Halalbihalal yang dirangkaikan dengan perkenalan empat orang hakim dan seorang kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan.
Meskipun acara ini dimulai malam hari, namun tidak menyurutkan antusias keluarga besar Pengadilan Agama Raha untuk datang. Hal ini tercermin dari kehadiran seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Raha mulai dari unsur Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat stuktural dan fungsional, tenaga honor dan anggota Dharmayukti Karini.
 Setelah acara dibuka, kemudian empat hakim dan seorang kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan memperkenalkan diri yang dimulai dari M. Ubayyu Rikza, S.H.I., Badirin, S.Sy.,S.Hum., Aisyah Yusriyyah Ahdal, S.H.I, Wida Ulyana, S.H. dan Laode Muhammad Ahya Syawal, S.H. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Raha, dalam sambutannya Drs. Mustafa, M.H menyampaikan bahwa, walaupun keempat hakim dan seorang kasubag Perncanaan, TI dan Pelaporan tersebut telah dilantik pada bulan april, namun mengingat pada waktu itu kami menerapkan protokol penanganan covid-19 sehingga acara pelantikannya dipercepat dan belum sempat berkenalan secara formal. Untuk itu, pada acara ini dirangkaikan dengan perkenalan keempat hakim dan seorang kasubag Perncanaan, TI dan Pelaporan agar lebih akrab. Salain itu, dengan bergabungnya keempat hakim dan seorang kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan tentunya akan menambah semangat bagi Pengadilan Agama Raha, ungkapnya.
Pada acara yang berlangsung meriah ini, Drs. Mustafa, M.H juga menyampaikan bahwa, momentum halalbihalal ini dapat kita jadikan wadah saling mengenal, saling memaafkan dan saling mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar Pengadilan Agama Raha.
Kemudian acara dilanjutkan dengan doa, saling bermaaf-maafan dan acara diakhiri dengan makan bersama.
Taqoballallahhu minnaa waminkum, taqobal yaa karim.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Raha II, Katobu, Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi