logo

on . Hits: 241

Raha I pa-raha.go.id

Pada hari ini Kamis tanggal 28 Mei 2020, Pengadilan Tinggi Agama Kendari mengadakan kegiatan teleconference dengan agenda Halal-bihalal dan rapat kordinasi secara virtual dengan seluruh satker yang ada di Sulawesi Tenggara.Dalam sambutannya, KPTA Kendari menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri tahun 1441 hijriah dan mohon maaf lahir dan bathin. Selain KPTA Kendari, bapak WKPTA Kendari mengucapkan hal yang sama yaitu mengucapkan minal aidhin wal faizhin. Kemudian WKPTA Kendari melanjutkan acara dengan mendengarkan laporan dari masing-masing satker baik dari Pengadilan Agama yang ada di wilayah daratan, dan Pengadilan Agama wilayah kepulauan.

Dalam laporan masing-masing Pengadilan Agama se wilayah sultra di awali oleh Pengadilan Agama Kendari kemudian dilanjutkan dengan pengadilan agama lain, laporan masing-masing Pengadilan Agama disampaikan oleh ketua Pengadilan Agama kecuali Pengadilan agama Pasar Wajo yang kebetulan sedang sakit . Adapunya yang dilaporkan diantaranya terkait : jumlah pegawai, laporan kesehatan pegawai, penerimaan perkara, persidangan, SIPP, Zona Integritas dan pemasangan 11 aplikasi.

Sedangkan laporan kinerja selama covet 19 untuk Pengadilan Agama Raha disampaikan oleh bapak Ketua Pengadilan Agama Raha. YM.Drs. Mustafa., MH dalam laporannya KPA Raha menyampaikan laporan jumlah Pegawai yang sekarang keseluruhan pegawai berjumlah 24 orang pegawai, selain itu disampaikan juga tentang tambahan 4 orang hakim dan semua sudah dilantik dengan protocol covet 19. Sedangkan untuk kegiatan pegawai tetap berkantor seperti biasa tanpa adanya WFH sebagaimana yang di lakukan PA. Lain dengan alasanan jumlah pegawi yang sedikit. Lalu terkait perkara seperti biasa namun disarankan ke ecort, sedangkan untuk Zona Integritas sudah dilaporkan lewat PTA. dan yang terakhir terkait decorum yang sudah dibuat untuk 2 ruang sidang.

Acara laporan masing-masing pengadilan agama ditutup oleh pengadilan agama Lasusua sebagai PA terakhir yang melaporkan kinerja selama covet 19. Lalu acara dilanjutkan dengan pengarahan serta kesan dan pesan dari KPTA Kendari, dalam kesannya KPTA menyampaikan rasa terima kasih yang stinginya yang telah tulus iklas melaksanakan tugas-tugas kedinasan, selain itu setiap PA sudah memiliki media center yang cukup baik. Dan ucapan terima kasih kepada PA yang membuat inovasi berupa pendaftaran lewat WhatsApp dan dalam kesimpulannya KPTA Kendari menyampaikan agartetap semangat buat Pengadilan Agama Se wilayah Sulawesi Tenggara. (tim it PA. Raha)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Raha II, Katobu, Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi