logo

on . Hits: 13

Rapat rutin evaluasi kinerja bulanan Pengadilan Agama Raha

Senin (31/07/2019) Ketua Pengadilan Agama Raha Drs. Mustafa. MH memimpin langsung rapat menilai pengadilan Agama Raha yang merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap bulannya, dengan didampingi oleh Panitera H.Abdul Haq, S.Ag., MH, Sekretaris Rinayanti, S.HI dan di bantu Nutulen rapat Asriani, SH.

Rapat yang diadakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Utama dihadiri oleh seluruh karyawan-karyawati PA Raha. Rapat dimulai pada pukul 14.00 Wita. Dalam rapat bulanan kali ini ada 2 (dua) hal penting yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Raha.

Pertama, dia menyampaikan hal-hal yang terkait dengan Kepaniteraan dan Penyelesaian perkara, mulai dari kejurusitaan, masing-masing evaluasi masing-masing, dan yang harus ditindak lanjuti dengan motifasi yang diberikan untuk jurusita agar pekerja dapat menjadi pekerja. Selanjutnya di bagian kepaniteraan ketua PA. Raha dihapus terkait mengatasi perkara dan minutasi yang tidak asal bongkar karena berimbas pada edoc putusan dan edoc anonim. Sementara untuk hakim disoroti tentang lambannya penyelesaian perkara serta yang berimbas pada menurunnya penilaian pada SIPP yang di Ubdade setiap minggunya oleh badilag. Hal ini harus dilakukan untuk para hakim agar bekerja lebih baik lagi untuk menyelesaikan perkara yang harus diselesaikan di PA.Raha Pungkas dia.

Kedua, tentang persiapan HUT Mahkamah Agung yang diadakan di PTA Kendari, banyak hal yang disampaiakan di sana, mulai dari persiapan tempat tinggal, transportasi, konsumsi, serta sumber dana yang telah dikumpulkan untuk mensukseskan acara tersebut, acara yang dipilih selam 3 hari ini akan diadakan dengan meriah, karena banyak cabang olahraga yang dipertandingkan, karena: Lapangan Tenis, Bola Voly, Meja Tenis, Bola Gotong, Lari Karung, dan yang terbaru lomba Karaoke yang juga akan diperlombakan di sana. Ketua PA. Raha juga menyampaikan rasa terima kasih yang terkait dengan kordinator masing-masing lomba yang telah menyiapkan segala sesuatunya demi keberhasilan acara tersebut.

 “Ditengah semakin sukses di pengadilan, Agama Raha jangan sampai semangat kita kendor, maka kita harus tetap kuatkan semangat kerja dengan profesional, disiplin dan jujur”. Tutup Ketua PA Raha dalam pembinaannya. Tim It PA.Raha.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Raha II, Katobu, Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi