Raha- 18 Juli 2018 bertempat di pemandian Tofa kabupaten Muna yang merupakan salah satu pemandian ternama di kabupaten Muna, telah melaksanakan pengantar alih tugas Panitera Pengganti Agama Raha Ke Pengadilan Agama Bau-bau sebagai bapak Muh. Rehadis Tofa., SH.yang dihadiri seluruh pegawai PA.Raha juga dihadiri Hakim tinggi PTA kendari yaitu bapak Drs. H. Maskur., MH, beliau didampingi bapak Jastas SHI, kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA Kendari.

Setelah kurang lebih mengabdikan dirinya selama 3 tahun di PA Raha, dia harus rela di mutasi ke PA Bau-bau, dalam sambutannya dan juga ucapan terima kasih rehadis yang berhubungan dengan dia, dia yang ahli dengan berlinang air mata, dia menyampaiakn rasa terharu dan merasa menerima dan karyawati Pengadilan Agama raha yang berkenan menerimanya dengan segala keterbatasannya, dan menyetujui syukur keluarga besar yang telah mempertimbangkan saudara sendiri, sebab banyak kenangan yang tidak dapat dilupakan selama di PA Raha untuk bantuan jodoh pun Diperlukan bantuan bantuan salah satu Pegawai PA Raha dan diakhir sambutannya Rehadis siap menjadi tuan rumah jika ada teman-teman yang akan berkunjung ke PA. Bau-bau.

Acara selanjutnya adalah kesan dan pesan untuk yang dihapus yang diwakili oleh panitera Pengadilan Agama Raha yaitu bapak H. Abdul Haq, S.Ag.MH, dalam kesannya diawali dengan rasa yang dibutuhkan harus ditingglkan oleh salah satu panitera terbaik PA. Raha yang juga mendukung juga sebagai pembuat laporan, banyak jasa-jasa yang dilakukan oleh bapak rehadis yang tidak bisa disetujui dengan uang. Dalam pesannya dia mendoakan semoga ditempat yang baru bisa menjadi lebih sukses karena bisa berkomunikasi dengan yang diundang di PA. Bau-bau.

Kemuadian menghadiri pertemuan selamat datang dari ketua PA. Raha bapak Drs. Mustafa, MH. Dalam sambutannya ketua PA.Raha mengundang rasa terima kasih kepada bapak Rehadis yang telah memperbaiki waktu dan tenaganya demi kemajuan PA. Raha. Dan mendoakan semoga ditempat yang baru mendapat pengalaman yang baru untuk menuju sukses, dan minta kepada Rehadis Tofa agar hal-hal baik yang ada dir aha itu yang dibutuhkan hal-hal yang buruk cukup dibutuhkan di Raha.

Acara kemudian ditutup dengan acara pemberian cindera mata dari para pegawai PA. Ketua, Panitera, para Hakim dan acara foto bersama kemudian istirahat siang.tim itu PA.Raha